Minggu, 25 Januari 2009

ayah........tunggu aku..........

sudah tiga tahun lebih aku kuliah......
artinya sudah tiga tahun lebih juga ku tak bertemu dengan sang ayah tersayang......
hanya sekali atau dua kali dalam setahun aku pulang ke kampung halaman.......
tak terasa umur ayahpun semakin menua......
rambut putih itu mulai mengisi kepalanya yang berambut sedikit panjang itu(bagi ukuran bapa')
semester ini aku harus dapat menyelesaikan kuliahku.......
semester ini aku harus berada di baruga A.P PETTARANI.....
semester ini aku harus menggapai gelar sarjana....
ya ALLAH.............
tolonglah aku..... berikanlah aku kekuatan untuk dapat melewati ini semua....
karena hanya ENGKAULAH yang dapat menolongku....
dan aku yakin ENGKAU pasti akan memeberikan yang terbaik untukku.......
aku ingin pada saat itu ayahku bisa mendampingiku......
aku tidak ingin penyesalan datang menghantuiku.....
AYAH TUNGGU AKU.......
jangan kau pergi sebelum melihat aku dan sibungsu menyelesaikan kuliah kami.....
ya ALLAH ..... aku memohon kepadaMU.... panjangkanlah umurnya.....agar hari yang bahagia itu dapat kami lalui bersama.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates